Awal Saya Punya Perjalanan Bersama Tim PSBS Biak

Foto : Media Pintar Byak Syowi

 Calvin Awarawi -
Sudah sangat lama saya tidak menulis di blog lagi. Karena ada beberapa kendala dan tentunya juga saya sendang tidak ada mood untuk menulis. Tapi hari ini saya mau tulis sedikit tentang awal saya punya perjalan bersama tim PSBS Biak sampai lolos babak 12 besar Liga 2 Indonesia dengan status sebagai Juara Group 4.

Media Pintar Byak Syowi

Saya status saat ini sebagai Desainer atau editor di Media Pintar Byak Syowi. Dimana Media Pintar Byak Syowi ini merupakan pihak kedua yang mengelolah personal branding dari tim PSBS Biak. Mulai dari penjualan Jersey, Konten Instagram, Konten Facebook dan YouTube. Semua itu di pegang oleh Tim Kreatif yang bernaung dibawah Media Pintar Byak Syowi.

 

Pertandingan Pertama

Sebelum saya bergabung dengan Tim Kreatif PSBS Biak, saya sudah kerjakan poster poster Matchday sejak 2017 waktu Perseru Serui masih bermain di Gojek Traveloka Liga 1. Cuma selama perjalanan itu saya belum pernah di kontrak kerja secara profesional seperti saat ini dengan Kreatif PSBS Biak.

Awal Oktober, saya mulai bangun Komunikasi dengan Kaka Andre (Pemilik Media Pintar Byak Syowi). Komunikasi yang saya bangun dengan Kaka Andre akhirnya berujung kesepakatan dan saya memulai bekerja.

13 Oktober 2023, saya mulai start kerja pada pertandingan tersebut dan puji Tuhan awal saya bergabung itu, tim berhasil menang tipis lawan Sulut United dengan Skor tipis 0-1 untuk kemenangan tim PSBS Biak lewat gol yang di cetak oleh Mamadou Barry.

Setelah pertandingan lawan Sulut, terus berlanjut sampai hari ini (10/12/23) lawan Persipura di Stadion Cenderawasih Biak. Saya optimis bisa terus membantu dan mengawal tim PSBS bisa terus maju hingga tembus Liga 1 Tahun 2024

Manajemen Waktu 

Jadi saya selain kerja jarak jahu untuk tim PSBS Biak dibawah Media Pintar Byak Syowi, saya juga kerja sebagai Desainer Grafis X Adversing Manokwari. Jadi saya harus benar-benar mengatur waktu sebagai mungkin sehingga tidak ada pekerjaan yang terhambat. Saya harus bisa memanfaatkan setipa waktu dengan baik. Hal pertama yang paling saya jaga adalah disiplin bekerja sesuai dengan jam kerja.

Kendala yang sering di Hadapi

Kendala utama yang sering menghambat pekerjaan ini Laptop atau Komputer. Dimana pekerjaan yang saya jalani saat ini sangat bergangtung kepada alat tersebut. Tapi itu tidak mematahkan semangat saya, saya selalu cari cara untuk bisa selesaikan pekrjaan tepat waktu.

Ada hal penting lainnya yang patut saya ucapkan itu berterimakasih untuk Tuhan Yesus yang masih selalu setia menemani dan membimbing. Dan memberikan kecerdasan yang sangat baik untuk saya. Dan juga pastinya Doa dari Keluarga semua yang berada di Kampung halaman. Mereka pasti doakan yang terbaik untuk saya, karna cuma merekalah yang tahu persis saya punya keadaan beberapa masalah yang menghampiri saya.


0 Comments:

Post a Comment