Download Logo dan Spanduk HUT PI Ke 169 Tahun GKI di Tanah Papua

 Calvin Awarawi - Hay, kembali dengan saya Calvin Awarawi. Jadi untuk postingan kali ini saya akan update Logo dan Spanduk HUT PI ke 169 Tahun.


Apa itu HUT PI

Jadi untuk teman-teman yang belum tahu, hut PI adalah Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua. Hut PI sendiri akan diperingati setiap tanggal 5 Februari setiap tahunnya. 

Alasan Saya Upload ini

Jadi sebenarnya saya tidak mau share Logo atau Spanduk ini, karna saya sudah beberapa kali ditegur. Padahal saya share ini berujuan untuk memberikan edukasi atau berbagi kepada yang membutuhkan. Cuma karna di Sa punya postingan di Channel Youtube ada yang berkomentar untuk meminta Filenya, jadinya saya akan share Linknya

Ooo  iya, kam mau Download tinggal klik Link dibawah ini :

Download Disini Filenya



0 Comments:

Post a Comment