Duel PSBS Biak VS Persipura Jayapura. Persipura Butuh Kemenangan, PSBS buruh point penuh Untuk Juara Group

 Calvin Awarawi - Pertandingan terakhir pengisihan group empat, Liga 2 Indonesia, akan mempertemukan PSBS Biak VS Persipura Jayapura yang akan berlangsung di Stadion Cenderawasih Kota Biak. Pertadingan ini tentunya akan sangat menarik untut disaksikan secara langsung. Kedua tim tentunya ingin memenangkan pertandingan tersebut.


 

Persipura Jayapura Datang Dengan Ambisi Menang

Persipura sendiri pada awal putaran kedua sangat tidak stabil, dan akhirnya kehilangan beberapa point di kandang sendiri. Rentetan hasil minus itu berujung pada pemecatan tehadap pelatih kepala Tony Hoo. Irama permainan Persipura mulai terlihat saat pertandingan lawan Persewar Waropen (04/12/23) di Stadion Mandala Jayapura.

Pada pertandingan tersebut mutiara hitam menang atas Persewar Waropen dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persipura Jayapura. Dengan kemenangan ini, rasa percaya diri pemain mulai kembali dan akan memberikan perlawan yang sangat kuat untuk tim Badai Pasifik.

PSBS Siap Sapu Bersih Laga Kandang

PSBS Biak usung misi amankan point penuh untuk menatap laga-laga selanjutnya babak 12 besar liga 2 Indonesia. Tim yang dijuluki Badai Pasifik akan tampil All Out di depan ribuhan pendukungnya sendiri. Ruben CS dan kawan-kawan tentunya akan memperlihatkan sepak bola yang aktratif dan menghibur pencinta sepak bola di Papua terlebih khusus yang hadir langsung di stadion Cenderawasih Biak.

Duel ini pasti seru, dan pastinya tensi pada pertandingan ini pasti panas.  

Rivalitas Hanya 90 Menit

Tensi tinggi akan tersaji pada pertandingan ini, bukan saja pemain pastinya suporter dan netizen juga akan tersurut pada pertandingan ini. Walapun pertandingan akan berlangsung dengan tensi yang tingggi sesama pemain harus saling repect. Di dalam lapangan atau selama 90 menit boleh profesional untuk klub masing-masing, setelah kita tetap sodara selamanya sesama anak-anak Papua yang ingin sepak bola Papua kembali berjasa pada 10 Tahun lalu.

0 Comments:

Post a Comment