Logo Yapen Trail Community

 Calvin Awarawi.COM - Halo sahabat Calvin dimana saja berada, pastinya sehat-sehat selalu. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan untuk akvitias sehari-hari.



Kurang lebih 7 bulan yang lalu saya dipercayakan untuk kerjakan Logo Yapen Trail Community atau YTC. YTC merupakan salah satu komunitas motor yang dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) korwil Kabupaten Kepulaun Yapen.

Saya pribadi merasa bangga, karna karya yang saya hasilkan sudah digunakan. Jadi tidak sia-sia apa yang saya kerjakan bisa bermanfaat. Logo YTC ini diaplikasikan ke beberapa media cetak dan multimedia. Seperti, Baju, bendera, kostum balap, stiker sampai pada media lain dan logo media sosial.

Dari pihak YTC sangat puas dengan hasil desain yang saya kerjakan. Jadi untuk kamu yang baca catatan ini, kalau ingin bangun logo sebagai identitas komunitas di kota asalmu, jangan lupa untuk menghubungi saja.

Terimakasih untuk orderannya, jangan  pernah lupa untuk kembali jika suata saat membutuhkan jasa desain.



0 Comments:

Post a Comment