Download Spanduk KKN Unipa (CDR)

 Calvin Awarawi.com - Halo Brosis..., kali ini saya ingin share cara desain spanduk KKN Unipa sederhana dengan software Coreldraw. Cukup lama baru saya kembali buat konten seperti ini.



Sekilas Tentang Spanduk KKN Unipa 2022

Jadi ini adalah pekerjaan yang saya kerjakan beberapa bulan. Ada kelompok KKN dari Kampus Universitas Papua yang akan melaksanakan kegiatan KKN selama kurang lebih satu bulan. Mereka akan membuat spanduk untuk di pasang di depan poskoh KKN.

Sudah cukup lama file ini, akhirnya saya lihat dan saya coba kembali buatkan ulang dan dijadikan konten.

Download File Coreldraw

Kalian bisa Dowload file Coreldraw yang nantinya saya masukan linknya. Karna ini file mentahan Coreldraw, kalian bisa bisa bebas edit ulang teksnya lagi. Di Dalam file Zip yang nanti di Extra ada satu Folder yang bersisi Font yang digunakan.

Dowload File CDR disini

Password File ZIP

Sudah Download filenya, tapi setelah Extra masih minta passwordnya? Na kalian bisa kopi passwordnya yang ada di dalam tutup kurung ini. (www.calvinawarawi.com)


Semoga bisa dapat membantu teman-teman yang lagi butuh Desain tentang KKN, tapi kalian bisa Nonton lebih jelasnya Video ada dibawah ini.



Terimakasih, salam hangat dari saya Calvin Awarawi

0 Comments:

Post a Comment