Logo Futsal, GFM GPdI Manokwari

 Calvin Awarawi.COM - Halo, sahabat Calvin di mana saja berada, pastinya sehat-sehat selalu. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan pada aktivitas sehari-hari.

Beberapa hari yang lalu, saya dapat orderan desain logo tim futsal, dari salah satu Gereja GPdI di Kota Manokwari. Dengan senang hati saya menerima project tersebut untuk di kerjakan. 

Filosofi Logo

Logo yang saya konsep kan ini ada beberapa makan yang tersirat dalam logo futsal ini. 

Pertama, ada shape yang berbentuk tameng. Sifat utama pada tameng yakni untuk melindungi dan memproteksi. Disini klub futsal ini dapat membina dan menyalurkan bakat-bakat anak mudah yang ada di gereja tersebut, untuk sebagai proteksi agar anak anak mudah menjauhi obat-obat terlarang. Tapi, ini juga saya ambil sebagai inspirasi dari kain meja altar mimbar gereja. 

Kedua, ada burung dan salib. Dua simbol ini saya ambil dari Logo utama GPdI. Simbol ini saya gunakan dikarenakan tim futsal ini adalah salah satu jemaat GPdI. 

Warna, untuk warna saya gunakan warna kuning, merah, dan biru. Ini adalah warna utama dalam identitas GPdI. 

Penutup

Terimakasih untuk orderannya, saya selalu menantikan kapan saja ingin kembali meng konsultasi desain tentang logo. Terimakasih, Tuhan memberkati. 



0 Comments:

Post a Comment