Desain Roll Banner Bang Boba Manokwari

 Calvin Awarawi.COM -  Halo sahabat Calvin, semoga dalam keadaan sehat-sehat selalu. Ingat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk tetap menghindari Covid-19.

Hari ini saya desian X Banner, ini dari klien kami yang bisnisnya mungkin masuk kategori UMKM. Saya dikasih teks dan saya sendiri kreasikan untuk menjadi satu infografis yang bisa dengan mudah dibaca oleh pengunjungnya.

Dari situlah saya coba bermain akal sehat, akhirnya saya dapatkan hasil akhir seperti dibawah ini. Lumayan cukup mengurusa cara berfikir untuk memvisualisasikannya. Tapi untungnya tidak ada revisi dari customer ini.

Untuk teman-teman yang ingin bisnisnya berkembang dengan baik, harus bangun visualisasi yang bagus untuk menarik perhatian pengujung.

Kalau kesulitan dalam membuat infografis yang bagus, bisa hubugi saya. Disini saya akan siap melayani pesanan dari kamu.

Akhir kata, semoga bisnisnya makin berkembang dengan baik.



0 Comments:

Post a Comment