Lagu Lagu Natal Pilihan, Koleksi Lawas

 


 Guys momen Natal merupakan momen yang dirinduhkan suluruh umat nasrani di muka bumi ini. Saya, kau dan dia kita semua tentunya sangat merindukan moment-momet indah tersebut.

Semua persiapan kita siapkan dengan baik,untuk menyambut sang putra natal. Tidak terkecuali puji-pujian berupa kidung natal, yang setiap tahun pasti ada alunan-alunan musik terbaru untuk menyosong kelahiran Yesus Kristus di Betlehem ribuhan tahun lalu.

Berikut ini ada beberapa alunan musik, yang sulit tergantikan di setiap moment natal, diantarannya :

#1. Kenangan Natal di Dusun Kecil, Charles Hutagalung

Lagu satu sangat memorial sekali diingatanku, entah kenapa setiap momen natal saya selalu mendengar lagu kenangan natal  di dusun kecil. Lagu ini benar-benar menyentuh jiwa para penikmatnya.

Selain lirik dari lagu yang benar-benar puistis dan sejuk ditelinga membuat penikmatnya sulit keluarkannya dari playlist setiap momen natal.

"Ku ingin mengulang lagi, kenangan masa kecilku, kenangan hari natal yang bahagia. Ku nyalakan lilin-lilin, ku nyalakan lenteraku, kenangan natal di dusun yang kecil." Itulah bagian dari lagu yang paling menyetuh.

#2. Selamat Natal Mama, Victor Hutabarat

Ini juga salah satu lagu yang wajib dimasukan ke daftar untur di putar pada moment natal tahun ini.

Lagu yang di populerkan oleh Victor Hutabarat ini, lagu yang mengucapkan selamat natal untuk mama. Lagu ini akan semakin menyentuh hati kamu, pada saat kau jahu dari Ibumu.

"Bila ku inga kembali, kasih sayangmu yang telah membasarkan aku, ingin rasanya aku kembali pada manisnya masa kecil ku. Mama, selamat nata mama, Papa selamat natal papa" potongan lirik dari lagu tersebut, yang menyayat jiwa.

#3. Titian Kasih, Victor Hutabarat

Masih dari penyanyi kelahiran palembang sumatra selatan, lagu yang berjudul titian kasih salah satu lagu yang di rekomendasikan, lagu yang sangat familiar ini harus di masukan  ke daftar pada bulan desember ini. Sangat disayangkan kalau lagu ini diabaikan.

"Engaku datang ke bumi untuk menggenapi, janjimu tetang Jerusalem yang baru.

 

0 Comments:

Post a Comment