3 Tempat Percetakan Spanduk Di Kota Manokwari

 


Kebutuan kantoran atau masyarakat terhadap percetakan spanduk meningkat dratis di Kota Manokwari. Hal itu di karenakan manokwari adalah ibu kota provinsi papua barat. 

Spanduk sendiri berfungsi sebagai media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Banyak dijalan kita bisa lihat spanduk atau baliho berjejeran di spanjang jalan, gunanya untuk menyampai maksud tertentu kepad masyarakat umum. Di Manokwari sendiri ada begitu banyaknya tempat-tempat yang menyediakan jasa printing spanduk atau baliho.

Berikut ini 3 tempat percetakan spanduk di kota Manokwari.

1. X Advertising Papua

X Advertising, dari namanya saja sudah jelas bahwa tempat ini berfokus pada promosi periklanan. Berlokasi di Jalan baru, tepatnya Jl. Drs. Esau Sesa Manokwari (Ruko Merah).

Solusi cetak baliho, spanduk, neon box,cutting stiker, wraaping mobil, stiker printing, huruf timbul, cutting laser akrilik, dll.

Disini ada dua jenis mesin yang digunakan, ada mesin Indoor dan Outdoor,  untuk kebutuan printing.

2. Jago Print

Jago print berlokasi di Jln. Merdeka, satu jalur dengan Orchid. Sesudah kantor Telkom, Jago print juga salah satu percetakan terbesar di Kota Manokwari.

Jago print melayani cetak spanduk, baliho, cutting, stiker, stiker printing, wrapping mobil, dll.

Di jago printing juga bisa mencetak Indoor maupun Outdoor.

3. Angkasa Print

Angkasa print berlokasi di Jln. Merde dekat pos Polisi Militer (POM) masih satu jalur dengan jago print, hanya ankasa print sudah dekat ke brawijaya.

Disini juga terima cetakan spanduk, baliho, stiker printing, dll.

Angkasa juga menerima cetakan Indoor atau Outdoor.

Itulah tiga tempat cetak spanduk terbesar di Kota Manokwari, selain ketiga tempat cetak diatas, masih banyak tempat-tempat cetak lain yang menawarkan jasa printing spanduk  di ibu kota provinsi papua barat.

  

0 Comments:

Post a Comment