Semua Orang Pasti Membuat Kesalahan



Didunia tidak ada satu Orang pun yang luput dari kesalahan. Saya, kamu dan Dia pernah membuat kesalahan.
Jujur saya juga sangat menyesal kenapa perkulihanku mengalami jalan buntuh. Semua itu terjadi karena kesalahanku sendiri. Beginilah keh
idupan Manusia setelah mengalami jalan buntuh baru menyesal.

Ini kesalahan yang selalu saja mengangu aktivitasku. Membuat pikiran ini selalu tergangu, entag dimana saja, kapan saja hal selalu mengganguku.

Andai saja, saya dapat kesempatan untuk kembali saya tidak mau untuk mengulangi kesalahan yang sama lagi. Tapi, jika kesempatan yang kuharapkan tidak kunjung datang saya akan memperbaiki kesalahan itu untuk hal lain.
Dan itu pelajaran yang paling berharga dalam hidupku, karena dari kesalahan itulah saya bisa mengoreksi diriku. Suatu hal  yang saya mau pelajari ialah tidak mau mengkritik kesalahan Orang lain.

(Ronggaiwa, 19.11.2018)

0 Comments:

Post a Comment