Secangkir Kopi di Pagi Hari

  


Saya sebelumnya bukan penggemar kopi seperti para penggemar kopi pada umumnya, saya hanya penikmat kopi sambil mengerjakan pekerjaan saya. Setelah saya minum kopi secara rutin setiap pagi hari, akhirnya saya menyadari seperti saya kecanduan untuk kembali mencicipi secara terus menerus.

Secangkin Kopi Untuk Motivasi, Pagi Hari Saat Bekerja

Setiap masuk kerja pagi saya selalu sudah siapkan dua atau lebih sanchet kopi untuk di minum pagi hari. Jadi biasanya saya malam begadan di rumah, bikin konten-konten Yotube sampe jam-jam kecil baru istirahat. Besok pagi saya harus masuk kerja jam delapan pagi, itu tentu saat saya duduk depan Komputer, pasti saja saya mengantuk. Sedangkan tuntutan pekerjaan di Kantor banyak yang harus dikerjakan, karena di kejar deadline. Jadi saya itu salah satu hal yang membuat saya harus minum secangkir kopi di pagi hari, selain untuk mata tetap segar juga sebagai alat untuk saya cepat berfikir bagimana kerja yag kreatif.

Manfaat Kopi di Pagi Hari

Guys, ternyata minum Kopi di pagi hari ada manfaat yang sebenarnya kita belum tahu, bahwa minum kopi di pagi hari akan memberikan beberapa manfaat. Manfaat kopi di pagi hari antara lain :

Anti Stres dan Depresi 

Kandungan antidepresan, yang terdapat di dalam kopi di percaya akan menghilangkan stres dan depresi seseorang.

Menurunkan Risiko Alzheimer 

Kandungan kafein yang terdapat di dalam kopi,  dipercaya menjaga kesehatan otak dan memperlambat penurunan fungsi otak.

Kopi Pagi Hari Juga Menurunkan Berat Badan

Kafein yang terkandung di dalam kopi, bisa memacu metabolisme tubuh sehingga akan memacu pembakaran lemak terjadi, itu artinya proses penurunan berat badan bisa di capai.

Jadi inilah beberpa manfat yag bisa didapatkan saat kita mengkomsumsi kopi di pagi hari.

 

0 Comments:

Post a Comment