Masih Pagi Sudah Ditunggu Orang Humas Polda, dan Branding Mobil

Calvin Awarawi - Pagi ini kita buka Kantor jam 9.00 WIT. Hanya saja hari ini saya masuk telat 15 menit, karna semalam saya di Warmare sampai jam 01.00 WIT malam, baru saya lari balik dari Warmare ke Amban Manokwari. Jadi saya bangun telat. 

Setelah saya sampe di Kantor, sudah ada orang Humas Polda Papua Barat tunggu saya, tunggu saya bukan berarti saya ada buat tindakan kriminal haaaahaa. Semalam desain spanduknya belum kelar jadi saya harus kerjakan secepatnya karna mau dipake jam 9.30. Saya berpacu dengan waktu dan akhirnya beres. 


Selanjtu datanglah pekerjaan yang cukup menguras energi untuk mengerjakannya, yakni Branding Mobil. Mobilnya diambil malam, saya ukur semua sudut mobil mobil, untuk mau desain hanya jam kerja sudah off, sehingga saya lanjutkannya besok pagi. Dan akhirnya saya lanjutkan proses pengerjaannya, kurang lebih dua sajam saya kerjakan, iya karena banyak revisi dari customer jadi cukup lama pengerjaannya.

Desainnya sudah di setujui customer, cuma proses brandingnya mulai besok, karena harus dibawah mobil ke kantor dengan biaya panjar untuk proses kerjanya. Jadi untuk Branding mobil belum tuntas 100%, karena harus ukur ulang bodi mobil untuk setting file untuk di print.

Proses penempelan stiker ke Body mobil juga biasanya 3-4 hari baru selesai, karena proses ini juga salah satu yang cukup sulit untuk dikerjakan, biasanya pada tahap ini orang yang benar-benar sudah paham betul cara penempelannya dan orang yang punya tinggkat kesabaran tinggi. Jadi iya untuk cerita hari ini cukup seruh dan menantang kreatifitas. Salam kreatif anak-anak mudah Papua.

Branding Mobil by Calvin Awarawi


2 comments:

  1. Salut dan bangga, desainer Papua. Mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaa salut juga untuk kaks, Blogger Papua. Terimakasih sudah bantu saya banyak hal...

      Delete