Fitur Terbaru Adobe Photoshop 2021

Adobe Photoshop 2021 resmi dirilis, dan ada beberapa fitur-fitur terbaru Adobe Photoshop 2021 yang sangat canggih. Fitur terbaru dari Adobe Photoshop ini sangat memudahkan pekerjaan Desainer atau editing. Berikut ini fitu-fitur terbaru dari Adobe Photoshop 2021.


 

Sky Replacement

Dari fitur ini teman-teman bisa menggantikan latar belakang alam atau awan secara otomatis, terdapat banyak pilihan yang teman-teman inginkan. Jadi fitur ini sangat cocok untuk mengola gambar yang berlatar belakang awan atau sunset.

Skin Smoothing

Skin Smoothing ini untuk memperhalus wajah, jika foto yang akan diedit ada noda noda jerawat bisa dihaluskan gunakan fitur ini. Fitur ini lebih canggih dari sebelumnya. Kalau sebelumnya kita gunakan blur, kali ini Photoshop menghadirkan fitur ini untuk memperhalus editing foto.

 Smart Potrait

Dengan smrt potrait ini kita bisa mengubah ekspresi dari wajah model kita. KIta bisa mengubah ekspresinya senyum, marah dan ekspresi yang lain. Di smart potrait ini juga kita bisa membuat foto model kita menjadi tua atau mudah. benaar-benar fitur yang bermanfaat sekali.

Make Up Transfer

Dengan fitur ini kita bisa mentransfer Make Up dari model yang jadi referensi untuk untuk model yang ingin di make up. 

Patternt Preview

Kalau Patten di Photoshop sebelumnya tidak simles, pada Adobe Photoshop 2021 ini, patten sudah simles. Jadi ini juga salah satu fitur yang juga bisa memudahkan pekerjaan.

Discover Panel

Fitur ini untuk memudahkan kita yang bekerja, dalam fitu ini teman bisa masuk ke Photoshop Help, kemudian teman teman ketika kata kunci dengan bahasa inggirs, akan muncul fitur yang teman-teman cari. Jadi ini sangat memudahkan teman-teman Desainer.

Shape Tool

Kalau di Adobe Photoshop sebelumnya tidak ada bentuk segitiga, Photoshop 2021 hadirkan fitur tersebut. Dan kalau juga teman teman main Adobe Illustrator, mungkin shape adobe photoshop 2021 sama persis dengan Adobe Illustrator.

Selection

Fitur ini membuat teman-teman bisa mengseleksi rambut atau bulu yang harus secara otomatis. Ini akan jadi fitur yang akan dikagumi para eiting foto.

Itulah beberapa fitur fitur terbaru yang paling sering digunakan. Sebetulnya ada banyak fitur fitur terbaru yang ada pada Adobe Photoshop, yang tidak ada di Photoshop sebelumnya. Hanya saja beberapa fitur ini yang paling sering akan nantinya digunakan.

Cukup sekian duluh, dengan hadirnya Photoshop 2021 ini harapannya akan memotivasi teman-teman desainer untuk tetap berkarya.

 

0 Comments:

Post a Comment