Bosan Makan Siang Terus Di Warung

Calvin Awarawi - Kurang lebih satu bulan, kita karyawan makan siang harus beli di warung. Kita makan  di warung karna yang biasa masak untuk karyawan makan siang tanggannya sakit, kena mata ikan, jadi Dia tidak bisa masak untuk kita makan. Jadinya warung menjadi solusi terakhir untuk makan siang.

Mie Ayam

 

Setiap satu orang mendapatkan jata makan siang Rp. 15.000,- dari kasir, jadi kita harus cari menu yang sesuai dengan biaya makan siang. Tidak lebih, kalau kurang dari lima belas ribuh, berarti sisanya untuk kamu. Iya mungkin buat beli kopi masi bisa.

Satu minggu pertama, saya  makan Mie Ayam. Satu porsinya Rp. 15.000. Awalnya suka dan menikma, tapi setalah satu minggu berlalu, saya mulai merasa bosan dengan Mie Ayam setiap hari menu itu saja jadi santapan, itupun juga tidak merasa kenyang. Tapi tidak ada warung yang dekat, dengan tempat kerja. Ada satu Rumah Makn, hanya saja untuk uang cuma lima belas ribu tidak cukup untuk memesan makan di rumah makan tersebut.

Ada satu warung yang harga nasi ikannya tiga belas ribu, jadinya saya harus pake motor kantor untuk pergi beli makan di warung tersebut, iya paling tidak ada sisa dua ribu untuk beli kopi, lagian juga nasinya banyak jadi bisa kenyang tidak cepat lapar. Bedah dengan Mie Ayam yang lima belas ribu sebentar sudah lapar lagi.

Tidak tau sampe hari baru stop makan di warung, mungkin tergantung dengan mbah yang masak kalau tangannya sudah sembuh berarti kita stop makan di warung dan makan di kanto saja. Kalau makan di Kantor bisa makan tambah jadi enak bisa kenyang dobel-dobel.

0 Comments:

Post a Comment