5 Tempat Spot Foto Terbaik Di Kota Manokwari

 


Calvin Awarawi.com - Ketika kita berpergian ke suatu daerah banyak hal yang tentunya ingin kita abadikan sebagai tanda bukti bahwa kita pernah pergi ke tempat tersebut. Salah satu dokumentasinya berupa foto-foto.

Berikut ini beberapa spot foto terbaik yang berada di Kota Manokwari, Ibu Kota Provinsi Papua Barat, diantaranya.


1. Spot Foto Bukit Manggoapi Amban Kota Manokwari

Spot foto yang pertama terletak diatas bungkit manggoapi amban, berada tepat dipingir jalan raya dari kota manokwari menuju Kampus Universitas Papua Amban.

Jika kalian hanya penumpang transit dengan tujuan kota lain, kalau kalian berangkat dengan kapal PT. PELNI, kalian bisa menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto dari atas bukit manggoapi ini.

Dari atas bukit  manggoapi  ini kalian bisa menikmati bentangan alam kota manokwari, teluk doreri dan sayup disana pengunungan arfak diarah barat.

Dari Atas Bukit Doa Manokwari


2. Spot Foto Bukit Brawijaya Kota Manokwari

Foto spot berikut ini tepat di depan kediaman dinas bupati kabupaten manokwari, spot foto ini diatas bukit brawijaya Kota Manokwari.

Dari atas bukit brawijaya kita melihat ke arah barat kota Manokwari, dan disana tempat matahari terbenam. Kalian dapat berkunjung ke tempat ini jika matahari endak terbenam, kalian akan menikmati panorama sanset yang lua biasa.

Jarak dari pelabuhan ke atas bukit ini, cukup dekat, jadi tempat ini juga dapat direkomendasikan untuk mereka yang transit di kota manokwari dengan menumpangi kapal PT. Pelni Indoneia.

3. Spot Foto Bukit Soribo Kota Manokwari

Spot foto bukit soribo berada di bagian barat kota manokwari, jarak tempu dari kota manokwari ke bukit soribo sekitar 30 menit perjalanan.

Naik keatas bukit soribo cukup menanjak, tapi itu semua akan terbayar dengan lunas saat berada diatas puncak bukit soribo. Diatas bukit ini, kalian akan menikmati keindahan kota manokwari dengan mata telanjang, kalian dapat menlihat dengan jelas, teduhnya teluk doreri.

Dari atas bukit soribo juga, kalian akan menikatmati wajah kota manokari kearah timur, tempat matahari terbit.

Dari Atas Bukit Soribo

4. Spot Foto Sowi Gunung Kota Manokwari

Selain tadi spot foto di bukit soribo, spot foto diatas bukit sogung atau sowi gunung juga merupakan tempat spot foto terbaik di Kota Manokwari.

Dari atas bukit ini, kalian bisa menikmati indahnya kota manokwari, mengambil foto dari atas sini akan menjadi indah karena sisi kota manokwari kearah timur timur semua nampak jelas, dari atas sini juga kalian akan melihat gunung meja amban kota manokwari.

5. Kompleks Perkatoran Provinsi Papua Barat

Ini tempat paling populer di Kota Manokwari, Kompleks perkatoran Provinsi Papua Barat berada diatas bukit arfai.

Dari atas halaman kantor gubernur kalian bisa menikmati indahnya kota manokwari dengan sempurna. Jika kalian berada diatas kemudian menghadap kearah timur, kalian akan meliaht secara utuh kota manokwari sengan baik. Tapi kalian kearah barat, disana kalian akan lihat salah satu pabrik terbesar di Provinsi Papua Barat, yaknik pabrik semen.

 Dari atas sini juga, kalian bisa menikmati sunrise atau sunset dengan baik.

Itulah beberapa spot foto terbaik yang ada di Kota Manokwari, sejatihnya ada banyak tempat juga yang sangat bagus untuk foto, yang berada di Kota Manokwari. Hanya saja tempat-tempat yang sudah disebutkan diatas yang paling populer untuk saat ini di Kota Manokwari.

0 Comments:

Post a Comment