5 Alasan Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Desainer Grafis

 Calvin Awarawi.comJika pasangan kamu memiliki profesi yang bagus hal itu akan membuat kamu merasa bangga padanya. Misalnya, Artsitek, Dokter, Pilot, Tentara, pengusaha, pemain bola, dll.

Tapi bagimana kalau pasangan kamu, adalah seroang desainer grafis, apa beruntung?



sebagai seorang desainer grafis yang sudah mendesain lebih dari lima tahun, menurut saya kamu adalah orang paling beruntung di dunia jika memiliki pasangan seorang desainer grafis.

Berikut ini alasanya :

1. Dia Sangat Perhatian

Mungkin banyak yang beranggapan jika seorang desainer grafis kurang perhatian dengan pasangannya karena mereka lebih memilih memikirkan desainnya sendiri. Itu anggapan yang tidak benar.

Jika seorang desainer grafis sudah berkomitmen menjalin hubungan dengan seseorang, saya yakin dia akan berusaha sepenuh hati untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya.

2. Dia Cerdas dan Kreatif

Desain grafis adalah sebuah profesi yang diharuskan seseorang bisa berfikir cerdas dan kreatif.

Mulai dari membuat sketsa konsep manual, dan hal-hal yang berkaitan dengan desain grafis, maka sang desainer diharuskan bisa berfikir cerdas dan kreatif.

Naaa jika pasangan kamu seorang desainer grafis, maka sudah pasti dia adalah orang paling cerdas yang kamu temui.

3. Dia Orang Yang Sabar

Selain berfikir cerdas dan kreatif, menjadi seroang desainer grafis harus memiliki kesabaran yang tinggi. 

Untuk mengerjarkan sebuah projek desain harus memiliki kesabaran untuk menghadapi klien. Karena sudah terbiasa sabar, sudah bisa dipastikan dia akan sabar untuk menjalin hubungan denganmu.

4. Selalu up-to-date

Desainer adalah profesi yang berkaitan dengan trend anak mudah, jadi dia harus selalu up to date tentang perkembangan desain.

5. Dia Romantis dan Tidak Membosankan

Seorang desainer grafis sudah terbiasa untuk membuat desain yang menarik untuk memanjakan para penikmat infografis tersebut. Hal itu membuat dirinya tetap romantis dan tidak membosankan.

Kemampuan dia menyelesaikan permasalahan klien tentang brandnya dan membuat orang lain nyaman dengan karyanya tentu membuat kamu merasa romatis dan tidak membosankan bersama dirinya.

Penutup 

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan pasangan kamu yang desainer grafis. Bukan desainer abal-abal yang suka plagiat karya orang lain.

0 Comments:

Post a Comment