Proses Custom Domainame Lancar

Hari ini saya mencustome domainame saya, dari yang sebelumnya calvinawarawi94.blogspot.com menjadi www.calvinawarawi.com/. Sebetulnya tujuan untuk custome domain, saya sudah rencana dari tahun lalu, hanya saja saya baru bisa realisasikan rencana tersebut hari ini.

Domainesi


Proses custome domainame berjalan cukup lancar. Saya gunakan Domainesia, sebelumnya saya sudah pernah pake domainesia di blog saya yang lama. Domainesia responnya cepat,jika saya mengalami masalah untuk custom domain.

Mulai dari saya cari nama domain, masukan ke troli belanja, dapat invoice pembayaran, kirim bukti pembayara sampai pada tahap custom semua berjalan aman-aman dan lancar. Walaupun beberapa kali saya ada mengalami kesulitan, tapi itulah kelebihan dari domainesia dari jasa-jasa penyedia nama domain yang lain.

Biaya sewa domain sekitar 142.000 untuk jangka waktu satu tahun. Ini sudah sangat bisa saya menjangkau untuk biaya operasionalnya. Saya berharap dengan domain name yang telihat cukup pro ini, dapat memompah semangat saya untuk terus aktif membuat konten-konten yang bermanfaat.

0 Comments:

Post a Comment