Tempat Santai Terbaik di Kota Manokwari


Manokwari, Kota ini setiap hari semakin maju. Itu karna kota ini merupakan Ibu Kota Provinsi Papua Barat. Kota yang yang  dijuluki sebagai Kota Injil ini menjadi daya tarik tersendiri untuk mendatangkan orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia untuk beraduh nasib di Kota Injil. Saya salah satunya, yang mencoba peruntungan di Kota Manokwari.

Ditengah rutinitas yang padat sebagai pegawai pada perusahan, sudah pasti jam istirahat untuk bersantai menjadi kurang. Jadi kalau ada kesempatan untuk bersantai ambil kesempatan itu baik-baik dan mencari tempat-tempat yang terbuka langsung dengan alam. Kalau teman-teman lagi bingun tempat mana yang paling cocok, saya kasih rekomendasi untuk teman-teman ke tempat yang satu ini. Saya bisa bilang ini salah tempat santai terbaik di Kota Manokwari.

Tempat tersebut adalah dermaga TNI-AL. Akses kesini cukup mudah bisa dengan ojek atau kendaraan pribadi. Untuk masuk ke tempat ini teman-teman tidak harus mengeluarkan uang untuk bayar pas masuk atau parkiran. Uang tersebut bisa gunakan untuk beli minuman dingin dan cemilan untuk duduk makan sambil menikmati pemandangan kearah bandara Rendani. Tempat ini menjadi tempat favorit saya, setiap hari Sabtu pagi saya mampir kesini sebelum ke tempat kerja.

Jika cuaca hujan, tempat ini dilengkapi dengan pondok-pondok duduknya lengkap dengan terminal cas. Jadi sangat pas duduk sambil browsing langsung cas Handphone atau Laptop. Suasana yang sejuk, air yang bening membuat suasana semakin tenang. Jika ada beban kerja tempat ini menjadi obat untuk menghilangkan rasa stress dengan pekerjaan.

Ada banyak tempat bersaintai di Kota Manokwari, tapi menurut saya tempat ini paling lengkap. Masuk gratis, ada pondok duduk, suasana alam yang sejuk dan terminal cas ada disetiap pondok tersebut. Tempat ini paling rame dikunjungi pada Hari Sabtu dan Minggu saat akhir pekan. Semoga bisa membantu teman-teman untuk mencari tempat bersantai terbaik di Kota Manokwari.

0 Comments:

Post a Comment