Buat Logo Galeri Persipura

Calvin Awarawi - Untuk logo Galeri Persipura GP saya sudah dapat kontak dari Kaka Ramandey, sekitar bulan Desember 2017. Waktu itu saya sudah kerjakan sampai pada tahap revisi, hanya saja waktu itu juga laptop yang saya gunakan eror. Dia punya monitor blank, jadihnya proyek kerjaan logo Galeri Persipura tertunda. Laptop tinggal di tempat servis sampe akhir bulan Februari 2017 baru saya ambil dri tempat cetak.
Logo Galeri Persipura by Calvin Design

Dibulan maret baru saya kembali garap proyek tersebut dari nol lagi. Karna file-file yang lama terhapus jadihnya saya harus bikin yang baru lagi. Dan logo yang baru hanya butuh waktu 4 jam, dan setelah jadi, saya kirim ke Kaka admin Galeri Persipura kaka langsung terima, tanpa revisi.

"Boo mantap sekali. Terima kasih banyak eee." komentar kaka admin
IG Galeri Persipura

0 Comments:

Post a Comment