Lama Menghilang Dari Dunia Maya

Calvin Awarawi - Lama menghilang dari Dunia maya, khususnya Blog. Terakhir itu saya sempat publis artikel di bulan September tahun lalu 2022, dan hari ini baru saya kembali aktif di Blog lagi.



Penyebab Saya Tidak Aktif

Setelah saya tidak aktif, dikarenakan Domainame saya tidak diperpanjang. Saya rencana mau perpanjang cuma tidak sempat sampai akhirnya saya memutuskan untuk hosting kembali dengan menggunakan hosting dari Blogspot. Jadi domainame saya yang www.calvinawarawi.com sudah tidak aktif lagi.

Resikonya

Resiko dari saya kembali menggunakan domain dari Blogspot yakni pendapatan Adsense saya stop. Karena saya tidak gunakan domain prabayar.
Setting awal Adsen saya, gunakan Adsesn Youtube jadi saya tidak bisa gunakan domain blogspot untuk menampilkan iklan di Blog.

Ada rencana nanti kembali custom domain, cuma saat ini saya belum ada semangat untuk kembali ke Blog, jadi saya belum custom domain.


Next, saya akan coba serius untuk kambali menulis artikel-artikel pendek di Blog saya ini.

0 Comments:

Post a Comment