Desain Spanduk Warung Makan

 Calvin Awarawi.com - Brosis kali ini saya share proses desain Spanduk warung makan dengan Coreldraw 2019. Spanduk ini saya kerjakan di tempat saya bekerja saat ini. Mau tau prosesnya bagimana, silahkan baca sampai selesai. Disini juga nanti Brosis bisa Download mentahannya dalam format Coreldraw 2019.



Order Lewat WhatsApp

Brosis jadi customer kami ini Order by WhatsApp. Dia kirim konsep sederhana mengenani spanduknya, mulai dari ukuran dengan teks yang nantinya dimasukan kedalam desain spanduknya.

Setelah saya baca baik-baik brief singkatnya, kemudian saya mulai layout spanduknya. Kira-kira stengah jam lebih akhirnya saya sudah selesai membuat spanduknya.

Revisi

Setelah spanduknya sudah jadi, saya kirim screnshoot ke Customer. Secara keseluruhan sudah disetujui, hanya ada beberapa kalimat yang kurang huruf. Sehabis revisi saya kirim ulang kembali ke customer, dan akhirnya disetujui untuk lanjut proses cetak.

Proses Cetak

Sesudah itu saya Export file untuk di proses cetak. Proses cetak 1 jam lebih. Setelah jadi semua dikemas sambil menunggu customer untuk datang mengambil dan melakukan pelunasan terhadap orderannya. 

Download File Coreldraw

Jadi Brosis yang mau gunakan desain ini, Brosis bisa Download filenya di linknya saya sediakan dibagian bawah ini. Setelah download, pada proses Extra kalau ada permintaan masukan password silahkan masukan password ini (calvinawarawi.com) Download Disini



Penutup

Brosis semoga yang saya share ini bermanfaat. Silahkan download filenya. Salam hangat dari saya Calvin Awarawi.



0 Comments:

Post a Comment