Donwload Logo GBGP Format PNG, CDR, JPEG

Calvin Awarawi.com - GBGP atau Gereja Bethel Gereja Pentakosta

Sejarah Singkat GBGP

Adalah Jonathan Itaar seorang anak asli “Papua” ketika usianya ke 25 tahun ia mulai merantau dari kampungnya dI Tobati menuju kota Ternate. Ia mengikuti keluarga bapak Ham Tung yang juga adalah guru injil di Nederlands Nieuw Guinea, yang hendak kembali ke Ternate. Keberangkatan Jonathan Itaar saat itu mengikuti keluarga itu dengan tujuan bekerja sebagai karyawan pabrik. Tetapi sesampainya di Ternate Jonathan Itaar mengalami pengalaman lain, ia mengalami baptisan Roh Kudus ketika ia sedang sendirian duduk sambal merenungkan firman Tuhan. Waktu itu di Ternate ia belum ada gereja pentakosta yg resmi. Pada waktu yang sama seorang sahabatnya yang sudah ada lebih dahulu di kota Amurang Menado Yohanes Hanasbei, bermimpi melihat api jatuh diatas kota Ternate. Karena itu ia memohon pamit dari majikannya untuk meninggalkan kota Amurang menuju kota Ternate. Di Ternate Yohanes Hanasbei bertemu dengan Jonathan Itaar yang kemudian menceritakan pengalamannya berbicara dalam bahasa aneh. Yohanes Hanasbei tahu bahwa ia sedang dipenuhi dengan Roh Kudus.

Tahun 1932 Yohanes Hanasbei mengajak Jonathan Itaar ke kota Menado dan disanalah Jonathan Itaar menerima baptisan air di Tondano dan namanya terfaftar sebagi orang kedua yang dibaptis kala itu.

 Selama setahun Jonathan Itaar ada di Amurang Menado ia belajar firman Tuhan aktif dalam pelayanan pengajar sekolah minggu dan paduan suara.

Tahun 1933, Jonathan Itaar mengikuti keluarga Pdt. Patirajawane kembali ke Ternate. Di kota Ternate itulah Jonathan Itaar mendengar bahwa akan dibuka sekolah alkitab yang pertama di Indonesia di Surabaya. Keluarga Ham Tung di Ternate mengirim Jonathan Itaar ke Surabaya sekaligus membiayainya mengikuti Bible Institute di jalan Embong malang Surabaya yang dipimpin oleh direkturnya Pdt. W.W. Patterson.

Tujuan Saya Vektor Logo GBGP

Saya tidak punya maksud lain, tujuan saya vektor logo ini adalah karna saya sering kerjakan spanduk. Kemudian customer selalu tidak punya logo yang kualitas resolusinya bagus. Jadinya saya harus bisa vektor ulang logo GBGP.

Saya upload untuk teman-teman yang butuhkan, bisa digunakan.

Format File Logo GBGP

File yang saya vektor ini ada beberapa format, seperti PNG, JPEG, dan CDR

Password File

File ini teman teman bisa Download di Link yang saya taruhkan dibawah ini. Setelah download teman-teman bisa buka dengan password : www.calvinawarawi.com

Penutup

Oke sekian duluh catatan dari saya, semoga bermanfaat.


Download Disini



0 Comments:

Post a Comment