Logo UKM Pers Unipa

 Calvin Awarawi.Com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah lembaga kemahasiswan tempat berhimpunannya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat, kegemaran, kreativitas dan ekstrakurikuler di kampus.

Itulah sedikit pencerahan mengenai apa itu UKM, saya sendiri tidak terlalu memahami tentang hal itu, karna saya bukan orang yang sukses menyelesaikan studi jadi.

Makna Logo UKM PERS UNIPA 2020

Jadi guys, kali ini saya ingin coba memberikan sedikit deskripsi tentang logo ini. Disini saya akan memberikan Filosofi logo secara orang umum. 

Jadi sebelumnya mohon maaf, logo ini bukan saya yang desain sehingga saya tidak tahu makna-makna dibalik penempatan simbol-simbol tersebut.  

Logo Pers UNIPA 2020


Tapi guys, saya akan coba menjeleskannya berdasarkan imjinasi saya.

Pertama penempata Logo UNIPA, mencerminkan bahwa UKM Pers ini dibawah naungan Kampus UNIPa. 

Ada dua simbol penah berbentuk sayap di sudut kiri dan kanan. Dua simbol ini bisa diibaratkan bahwa liputan atau informasi yang ditulis bisa dinikmati semua orang, bukan saja yang di Manokwari, tapi juga yang diluar Manokwari.

Buku adalah tempat mencari referensi

 

Itulah seditikit penjelesan singkatnya, kalau tidak sesuai mohon maaf karna bukan saya yang garap logonya.


0 Comments:

Post a Comment