Kerjakan Orderan Dari Humas Polda Papua Barat Sampai Selesai

 Manokwari Papua Barat - Hari ini (Senin,23 Agustus 2021) hari yang super berat untuk saya, hari yang cukup melelahkan untuk saya. Tapi, saya tetap berusaha untuk profesional dan all out untuk pekerjaan yang saya cintai ini.

Dari pagi jam 8.20 saya masuk kantor, sebetulnya kita punya jam operasionalnya star dari jam 8.00 WIT cuma saya terlambar 20 menit. Setelah sampai kantor, saya menuju tempat air panas saya cook air, kemudian tunggu beberapa saat saya buatkan secangkir kopi, untuk sarapan pagi. Dari situlah saya mulai start dengan pekerjaan yang banyak sudah menumpuk dari hari minggu sore. Satu persatu orderan saya kerjakan, mesin cetak mulai produksi hasil desain atau layout dari saya. Sampai jam 10.00 teman desainer yang satunya masuk namanya (Mas Adi) kita berdua sama-sama kerjakan orderan dari WhatsApp serta custumer yang datang langsung ke kantor.

Jam 12.00 waktunya jedah untuk makan siang, habis makan siang kembali menantap monitor komputer lagi. Teman saya yang masuk shitf jam 12.00 tidak masuk hari ini, karna ada beberapa kendala dengan urusan pribadinya sehingga Dia tidak masuk kantor hari ini.

Jarum jam sedikit lagi menunjukan 17.00 WIT, waktu dimana saya harus siap-siap untuk pulang ke rumah. Tapi, karna rekan saya yang satunya tidak masuk hari ini, mau tidak mau saya harus menggantikannya. Sedangkan Mas Adi harus pergi pasang baliho di SP IV, jadinya saya sendiri lagi yang hadapi customer untuk desain. Saya sudah mulai merasakan kelelahan yang luar biasa, tapi bagimana pun saya harus tetap bisa semangat untuk hadapi customer. 

Humas Polda Papua Barat

 Pekerjaan Humas sudah dari siang, cumanya saya sendiri kemudian pekerjaan sebanyak itu sehingga saya harus utamakan yang datang langsung ke kantor. Orang humas baru datang sekitar jam 20,00 atau lebi. Pekerjaaan Polda inilah saya mulai kerjakan. Beberapa kali saya harus rehat karna Komputer harus loading sedikit lambat.File dari humas ini berformat PSD pekerjaan mulai.

Suasana saat itu bikin saya sangat dongkol karna Komputer yang sudah mulai loading lambat ditambah dengan jarum jam hapir mendekati jam 10 malam, cuma saya tetap berusaha untuk konsisten. Ditambah dengan abang-abang Polisi traktir sehingga ada sedikit spirit yang kembali untuk selesaikan Pekerjaan.

Kurang lebih 1 jam pekerjaan selesai, lanjut masuk ruangan produksi. Setelah selesai matikan Komputer jalan pulang.





0 Comments:

Post a Comment