Vektor Foto Billy Mambrasar Staaf Khusus Presiden Jokowi

Awalnya saya kontak Kak Billy lewat Instagram pribadinya kemudian komunikasi saya dengan Kak Billy berlanjut ke WhatsApp pribadi Kaka Billy. Kak Billy mengarahkan saya untuk meminta beberapa Headshoot fotonya ke salah satu asisten pribadinya.

Proses Vektor by Calvin Awarawi

 

Saya lanjut komunikasi dengan asistennya, kemudian asistennya mengirim saya beberapa foto Kaka Billy ke saya, dari beberapa foto itu kemudian saya mengambil salah satu yang menurut saya resolusinya bagus untuk di vektor. 

Saya kerjakan kurang lebih 2 jam, diluar dari beberapa kali di revisi, 

Sebelumnya saya berfikir foto yang saya vektor ini akan di upload di Instagram Kaka Billy, ternya  foto yang saya upload itu digunakan di Media Garda Papua. 

Tentu itu membuat saya semakin percaya diri untuk berkarya. Terimakasih untuk Tim Media Garda Papua.

Tampilan Website Garda Papua

0 Comments:

Post a Comment