Benar Bisa Hasilkan Uang Dari Youtube?

 YOUTUBE.  Aplikasi yang didirikan pada 14 Februari 2005 ini, kini menjadi salah satu aplikasi yang sangat diminati banyak orang. Seleuruh orang dipenjuruh dunia membagikan video-video pribadi mereka lewat media sosial yang satu ini. Konten video yang diunggah dapat disasksikan diseluruh dunia, pengguna dapat mengunggah video sesuai dengan tema cahnnelnya, ada konten komedi, ada konten edukasi, ada konten video musik adan masih banyak lagi.

 

Karena Youtube bisa memberikan penghasilan lewat adsense, semua orang mulai berlombah-lombah membangun channel yotube masing-masing. Akhir-akhir ini banyak artis yang juga memanfaatkan media sosial  milik Google untuk menambah penghasilan mereka. Misalnya Sule Channel, Andre Taulani atau Rans Entertaiment milik Rafi Ahmad. Subscribe mereka sudah ada diatas satu juta, itu artinya mereka punya pendapatan sudah sangat besar.

 
Lalu bagimana dengan yang ingin mulai membangun Cahnnel Youtube, semua orang bisa membuat Channel Youtube. Kalau sudah punya Hanphone Adroid berarti sudah bisa membuat channel. Syarat selanjutnya yang harus didapat untuk menjadi patner Youtube, harus mencapai 1000 Subscribe dan 4000 jam tanya publik. Kalau kedua persyaratan sudah dapat kemudian belum dimonetisasi juga, kemungkinan konten yang dibuat melanggar hak cipta, sehingga youtube tidak bisa memonetisasi channel youtube kamu. Kalau channel Youtube sudah memenuhi syarat, langkah selanjutnya membuat konten-konten yang benar asli, tanpa harus mengupload ualng konten milik orang lain.


Jadi pertanyaan Benar bisa hasilkan uang dari Youtube? jawaban benar, bisa menghasilkan uang dari Youtube, asalkan Channel yoube memenuhi syarat dan pedoman komunitas youtube. 1000 Subscribe dan 4000 jam tanyan menjadi syarat yang paling vital.

 

 



Teman-teman mau bangun Channel Youtube, tetap semangat untuk menyalurkan hoby hoby positif seperti ini. Sebelumnya jangan lupa Subscribe channel saya https://www.youtube.com/CalvinAwarawi/?sub_confirmation=1

0 Comments:

Post a Comment