Tips Amankan Akun Facebook Dari Serangan Hacker


Calvin Awarawi – Dizaman Now ini siapa yang tidak memiliki akun facebook? Hampir semua orang memiliki bahakan satu orang bisa sampe tiga akun atau mungkin saja bisa lebih. Untuk itu saya akan berikan informasi sedikit cara mengamankan akun dari serangan orang yang tidak bertanggun jawab. Tidak perlu bahas panjang lebar lagi, mari lihat poin-poin pentingnya.
Amankan Akun dari hacker | INDOTIPSTRICKS.NET

  • .      E-mail / Nomor Hp untuk login masuk ke akun kita masing-masing, pastinya kita punya email / nomor hanphone yang kita gunakan untuk login masuk. E-mail yang kamu gunakan untuk facebook, sebaiknya jangan kamu gunakan untuk kirim file-file ke orang lain. Email yang kamu gunakan itu khusus untuk login ke facebook saja. Dan juga pada profil kamu di facebook, sebaiknya kamu sembunyikan email / nomor hanphone. Jangan tampilkan di profil.
  •        User name setip kali kita daftar facebook kita akan punya username, sama halnya kita daftar ke situs-situs lainnya. Seperti Google, dan lain-lain. Username ini biasanya akan diseting secara defaul sesuai dengan nama email yang kamu gunakan daftar. Contoh, email kamu seperti ini. kopunya@yahoo.com maka usename kamu di facebook akan secara defaul mengikuti nama email kamu, seperti www.facebook.com/kopunya/ kalau pun itu nomor hanphone yang kamu  gunakan, akan bisa jadi nomor hp kamu yang akan menjadi username. Dengan begitu gampang orang menebak email kamu, jadi sebaiknya kamu seting ulang username kamu dan ganti dengan kata lain yang bukan email / nomor hanphone kamu.
  •     Password atau kata kunci, kita harus kombinasi huruf kapital, dengan angka. Misalnya Paswordku76.

Ketiga langkah diatas dipercaya dapat membantu mengamankan akun facebook kamu dari para hacker. Semoga barmanfaat.

0 Comments:

Post a Comment