Persipura Bagiku

Bagiku Persipura telah merubah pandangan orang tentang Papua. Dengan adanya Persipura semua orang, terutama mereka yang selama ini padang Papua lewat media, yang tentunya media tidak memberikan suatu informasi fakta lengkap tentang Papua. Bagiku Persipura telah merubah 90% padangan orang awam tentang Papua.

Persipura hadir dengan memberikan harapan untuk anak-anak papua, akan masa depan yang cerah. harapan menjadi pemain bola profesional hingga hidup yang layak. Tinggal bagimana anak-anak papua berjuan untuk dapat tempat di tim Persipura. Bermain untuk Persipura merupakan suatu mimpi terbesar bagi semua anak-anak papua, yang sejak kecil sudah punya bakat bermain bola. Walau itu cuma bermain di lapangan timbul tenggelam, alias bermain di pinggir pantai.

Banyak idola yang datang dan pergi dalam tim Persipura, tetapi Persipura dari tahun ke tahun selalu buat kita bangga dengan gaya permainnya. Sejak datangya pelatih JFT, Persipura bertrasformasi menjadi kekuatan yang tak dapat dibendung oleh tim-tim Indonesia lainnya. hal ini terbukti dengan 3 bintang yang bertambah di diatas logo Persipura. hingga Persipura dijuluki sambahnya Indonesia. Persipura bagiku adalah harapan.

Tahun 2018, tahun yang sangat berat bagi Persipura, beberapa pemain pergi meninggal tim kebanggan masyarakat Papua. hingga sulit untuk mendapatkan tanda tangan sponsor. Hal ini membuat pecinta persipura mulai panik dengan keadan tim saat ini.

Untuk turnamen pra musim piala presiden 2018, Persipura memaksimalkan pemain muda

Masalah yang sedang melanda tim saat ini, tidak melanda cinta ku untuk Persipura, cintaku tulus dan murni untuk Persipura, saya sendiri berharap semoga manajemen bisa segera cepat berbenah.

0 Comments:

Post a Comment