Harus Ke Warnet Lagi.


Hari ini harus ke warnet lagi, lantaran laptop belum diambil dari tempat servis. Bagun tidur siang dapat telfon dari Serui. Kali ini dapat suru buat dua spanduk.
Spanduk untuk 5 Ferbruari

Habis mandi mau bergerak ke warnet, cek dompet tidak ada uang. Koin pun tidak ada, karna ini untuk keperluan gereja untuk kegiatan 5 Februari di Sasawa, jadih bagimana pun juga harus berusaha. Akhirnya saya ke warung, yang biasa saya makan dengan dia, dan akhirnya saya sampaikan maksud saya datang ke mas dia. Mas dia baik dengan saya akhirnya dia kasih pinjam saya uang 10 ribuh.

Setalah mas kasih pinjam saya uang, akhirnya saya menuju warnet dan selama dua jam dua desain yang dipesan selesai. Tinggal tunggu kaka Whem kirim email langsung saya kirim filenya lewat email.

0 Comments:

Post a Comment