Terkesan Manajemen Tim Perseru Serui Sedang Berbaring. Hingga Lupa Kondisi Tim Saat ini.

Kompetisi Gojek Traveloka liga satu saat ini tinggal menyisahakan 10 pekan ke depan. Kompetisi yang bertajuk LIB atau Liga Indonesia Baru sangat ketat.
Sangat ketat untuk tim tim papan atas untuk berburu tropy. Jika terpeleset sedikit saja maka, akan tertiinggal oleh sang pesainnya.

Di papan tengah sangat ketat juga hampir selisi point tipis satu hingga dua point. Kondisi ini membuat tim tim yang berada dipapan tengah juga melihat bahwa setiap pertandingan layaknya partai final.

Dan yang paling seru ada di papan bawah. Sudah otomatis tiga tim yang menguni posisi 18, 17 , dan 16 akan terdegradasi ke liga dua tahun depan. Di posisi 16 tim Kebanggan Masyarakat Papua khususnya Serui.

Sejahu ini beberapa pertandingan sudah Perseru jalani, 4 empat pertandingan terakhir Perseru hanya mampuh menang sekali. Kala menjamu tamunya Mitra kukar 2-1.  Dan dan terakhir Perseru harus takluk dari Persija Jakarta.

Dan yang paling miris, yakni Manajemen terkesan hanya diam lihat kondisi tim saat ini. Pertandingan mengadapi Persija dan Bali United harusnya manajemen bisa upayakan agar laga tersebut bisa di selengarakan di Stadion Marora Serui.

Saran saya manajemen harus evaluasi kinerja tim pelatih. Dan lihat pemain yang benar benar siap untuk bermain.

Perjuangan untuk naik ke liga satu tidak semudah membalik talapak tangan. Perjuangan pemain serta doa tulus dari Yapen yang mengangar tiim ini ke Liga 1.
"PERSERU itu saya, jatih diri saya sebagai anak Serui"
Masih ada waktu. Bangkit Perseru kuuu

0 Comments:

Post a Comment