Kenangan Workshop WPAP atau Art Digital Manajemen Di Semarang



Foto bersama dengan teman-teman Komunitas WPAP Chapter Semarang (2017)

Semarang - Waktu itu teman-teman komunitas WPAP Chapter Semarang mengadakan Workshop Digital Art Manajemen. Workshop yang diakan pada hari minggu bulan maret 2017 lalu itu gratis.

Dalam mini semanar ini, kita diberikan pelajar secara gratis, bagimana mengembangkan bisnis seni dengan teknologi. Seperti kita semua tahu bahwa jaman sekarang adalah jamannya teknologi yang berbicara.

Dalam seminar ini juga, kita mendapatkan ilmu dari dua orang yang sudah sangat familiar di bidangnya masing. Saya pikir kedua orang tersebut cukup komplit. Selain komplit keduannya dapat saling melengkapi, yang satunya Dosen ternama, sedangkan yang satunya orang yang sudah karyanya digunakan oleh luar negeri. Meraka berdua adalah, Pak Godham serta mas Gilang

Pak Godham sendiri merupakan Dosen di salah satu Universitas ternama di Kota Semarang, beliau juga sarat dengan pengalama di bidang Art Digital. Beliau sangat mahair dalam urusan membuat foto-foto karikatur.

Sedangkan Mas Gilag, dia orang yang mahir untuk membuat foto Wedha Pop Art Potrait. Salah satu karyanya yang membuat saya selalu bangga sama Dia adalah dia yang melukis pemain-pemain Timnas Jerman di salah satu produk minuman ternama. Perusahan Coca Cola yang di Jerman tertarik memilih mas Gilang untuk melukis pemain Timnas Jerman.

Itu adalah pengalaman pertama saya, bertemu secara langsung dengan para desain grafis yang sudah sangat berpenglaman di bidangnya masing-masing.

0 Comments:

Post a Comment