Desain Spanduk Paskah 2023

 Calvin Awarawi - Hay Brosis, bagimana kam pu keadaan di bulan Ramadhan dan Perayaan Paskah ini. Baik-baik kan. Bulan ini cukup kuras tenaga untuk pekerjaan seorang Desainer  Grafis.


 

Khusus dua hari kebelakang ini menjelang Paskah, ketong tidak ada jedah untuk santai. Mulai dari Star pagi sudah ada yang tunggu sampai  tutup. Iya ini berkah untuk ketong, karna tidak semua bulan bisa seramai ini.

Warna Favorit Bertema Paskah

Dua hari ini Sa pu tema Desain tetang paskah, ada beberapa warna yang Sa pake. Tapi paling dominan Sa pake Warna unggu dengan Warna Gold. Dan semua atribut Desain Sa tidak ambil orang punya Background di Internet, itu Sa bikin sendiri. Cukup Sa cari referensi di Pinterest terus Sa eksekusi.

Font atau Typografi

Sa paling tidak suka kalau terlalau banyak variasi Font atau huruf. Variasi boleh asalkan ketong juga harus tahu ouput dari ketong pu Desain ini untuk apa. Kalau untuk Spanduk atau Bilboard terus ketong pake Font yang banyak variasi, nantinya Audiens makin sulit untuk menerima informasi yang ketong sampaikan di Spanduk.

Jadi Sa itu sering pake Font San Serif, bukan yang Serif. Jadi mudah dibaca dari jarak pandang yang cukup jahu.

Duluh Sa juga masih asal-asal pake font, cuma pernah Sa Ibadah di Gereja baru Sa duduk di paling belakang, Sa itu tidak bisa banyak tulisan yang ada di Spanduk karna terlalu banyak Font yang Serif dan beberapa font handdrwing. Akhirnya itu jadi Evaluasi untuk Sa. Jadi Sa setelah itu Sa selalu cari model Font yang jelas dan bisa di baca dari jarak jahu.

Spanduk Paskah

Banyak sekali Asset Desain Spanduk Paskah, kalau kam berminat bisa kontak Sa di Instagram @calvinawarawi.

Ada beberapa Asset yang Sa Behance, kam bisa cek Sa pu portofolio di link ini : https://www.behance.net/calvinwarawi

0 Comments:

Post a Comment