Hunting Gambar di Kantor Gubernur Papua Barat

 Calvin Awarawi.com - Halo basodara semuanya apa kabar hari ini, semoga dalam keadaan sehat-sehat selalu. Dan selamat menjalani aktivitas di hari ini.

Perjalanaan Ke Kantor Gubernur

Basodara dong semua, hari ini saya mau sedikit cerita moment-moment penting yang saya lalui pagi ini. Aktivitas saya hari karna tidak Shift kerja pagi, jadi saya mengisi waktu luang ini dengan Ojek. Sebelum Ojek pastinya saya harus isi bahan bakar terlebih dahulu. Antrian di SPBU cukup panjang, antri di SPBU ternyata butuh kesabaran Extra.

Setelah bensin Full, saya mulai putar-putar untuk cari penumpang. Setelah putar sekian menit ke arah pelabuhan, tepatnya di Kompleks lapangan Borasi Manokwari, saya dapat penumpang. Penumpang ini tujuannya ke Kantor Gubernur Papua Barat. Saya langsung antar, setelah sampai di Kantor Gubernur saya tunggu cukup lama, ternyata beliau tidak ada uang untuk bayar. Saya kecewa sekali, perjalanan cukup jahu tidak dibayar. Ya sudah, mungkin ini bukan rejeki. Saya langsung pergi tinggalkan Dia.

Hunting Gambar di Halaman Kantor Gubernur Papua Barat

Karna saya tunggu sekian jam, akhirnya saya jalan-jalan di halaman Kantor Gubernur Papua Barat. Tiba-tiba muncul ide untuk coba ambil beberapa gambar dengan beberapa spot yang berbedah. 

Hanya bermodal HP Android, saya mulai coba shot gambar, dan ternyata asik juga. Akhirnya saya mulai shot di beberapa anggel yang berbedah. dan dibawah ini adalaah hasil hunting gambarnya.

Tampak Pabrik Semen Manokwari

Halaman Depan Kantor Gubernur Papua Barat

Halaman Depan Kantor Gubernur Papua Barat

Hamana Depan Kantor Gubernur Papua Barat

Samping Kiri Halaman Kantor Gubernur Papua Barat

Samping Kiri Halaman Kantor Gubernur Papua Barat


Penutup

Mungkin tadi bukan rejeki dari Bapak tadi yang saya antar ke Kantor Gubernur. Hitung-hitung juga untuk membantu. Rejeki mungkin akan datang dari orang lain lagi..



0 Comments:

Post a Comment