Desain Format Jadwal Ibadah PAM Jemaat GKI Ora Et Labora Sasawa

Sudah sekian lama saya tidak operasikan Blog, dikarenakan banyak kerjaan yang padat dengan sudah jenuh dengan menulis di Blogg. Tapi, saya ingin kembali jalani rutinitas sebagai seorang penulis Blogger kembali.



Untuk upload terbaru ini, saya ingin membuat sesuatu untuk teman-teman PAM di Kampung Sasawa. Saya menyadari bahwa untuk saat ini saya tidak bisa berada di Kampung, dikarenakan pekerjaan dengan keluarga yang harus saya tanggung jawab sehingga saya belum bisa kembali ke Kampung. 

Saya ingin saya ada kontrubusi sekalipun itu kecil, setidaknya ada manfaat dari apa yang saya ingin kerjakan. Saya tiba-tibah muncuk ide, untuk membuat Jadwal Ibadah dalam bentuk Infografis yang Profesional. Saya cari beberapa referensi di Internet, dari beberapa inpirasi itulah saya membuat sebuah karya infografis. 


Disini saya buat per edisi, setiap bulan bedah desain. jadi nantinya saya tiap awal atau akhir bulan sudah Update infografis terbaru mengenai jadwal ibadah.

Bukan saja Jadwal Ibadah, disini juga akan saya buatkan Desain Pembatas Alkitab. Jadi tinggal dicetak banyak kemudian di kirimkan ke Kampung






0 Comments:

Post a Comment